SHINee World

Translate

Friday 24 May 2013

First Performance SHINee with 5 Member @ M-Countdown 130523




[NEWS] SHINee bertemu kembali sebagai kelompok lengkap dengan comeback Jonghyun di M! Countdown

Setelah total 53 hari hiatus setelah operasi tulang hidung nya, Jonghyun membuat kembali penampilan yang ditunggu-tunggu diatas panggung dan bergabung dengan anggota lain di M! Countdown. Episode ini, disiarkan pada 23 Mei 2013, ini adalah serangkaian pertama dalam Good Bye Stage dimana SHINee akan menyelesaikan masa promosi Why So Serious ?.

Shawols disuguhi sekilas pertama mereka SHINee secara keseluruhan dengan behind the scene di Mnet Wide News, yang disiarkan tepat sebelum acara utama. Reuni ini sendiri membawa banyak kebahagiaan dari fans, Onew dan Minho menggoda bahwa akan ada "anggota baru" yang akan bergabung dengan mereka, dan ternyata tidak lain adalah Jonghyun. "Anggota baru" SHINee terungkap melalui wawancara di backstage belakang panggung, ia mengungkapkan kehilangan banyak berat badan melalui olahraga dan dengan lucu menambahkan bahwa tidak ada operasi plastik dilakukan untuk hidungnya.


SHINee akhirnya muncul pada akhir acara untuk membawakan lagu ballad mereka yang sangat menyentuh, Sleepless Night, serta dengan judul lagu mereka (wss). Comeback Jonghyun sangatlah penuh dengan emosional, dan penggemar bersorak untuk SHINee dan antusias sepanjang pertunjukan mereka. Vokal halus SHINee dan koreografi yang kuat memenangkan lebih dari penonton. Mereka juga berbagi beberapa kata backstage dan peringkat mendapatkan urutan ke-11 untuk tangga lagu selama seminggu.

Euforia suasana disempurnakan karena SHINee terikat dengan senior mereka di Shinhwa, mereka memberi selamat kepada Shinwa atas mereka. Jonghyun menirukan koreografi tunggal dan akibatnya gelak tawa Shinwa dan penonton karena jonghyun.

Shawols dari seluruh dunia bersatu sebagai salah satu tren # 종현 의 컴백 축하 해요 ("Selamat atas comeback Anda Jonghyun") di Twitter selama lebih dari dua jam. Trend ini menempatkan posisi # 1 pada trendlist worldwide sepanjang seluruh episode M! Countdown dan lama setelah acara selesai. Dengan 5th anniversary SHINee, dukungan yang luar biasa dari fans pasti akan memberikan kekuatan untuk Jonghyun dan anggota lainnya.

Via : SHINee Forums International

No comments:

Post a Comment